Wakapolda Metro Jaya Pantau Bhakti Kesehatan Gratis Sambang Nusa Presisi di Pulau Pramuka

FERRY EDYANTO | Senin, 12 Agustus 2024 - 18:31 WIB
Wakapolda Metro Jaya Pantau Bhakti Kesehatan Gratis Sambang Nusa Presisi di Pulau Pramuka
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Djati Wiyoto Abadhy, memantau pelayanan gratis bagi masyarakat di Pulau Pramuka. Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).
 
MEGANEWS.ID - Upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Perairan Kepulauan Seribu, Polda Metro Jaya menggelar kegiatan Sambang Nusa Presisi di Pulau Pramuka, Senin (12/8/2024) 
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Djati Wiyoto Abadhy, Dirpolairud Polda Metro Jaya, Kapolres Kepulauan Seribu dan Bupati Kepulauan Seribu, Toga, Tomas dan Masyarkat Pulau Pramuka. 
 
Pada Kesempatan ini Wakapolda memantau langsung Bhakti Kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh tim kesehatan Ditpolairud Polda Metro Jaya. Layanan kesehatan ini diberikan kepada warga masyarakat Pulau Pramuka sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.
 
Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).
 
Selain itu, dilakukan juga penyerahan secara simbolis dan pembagian sebanyak 125 paket sembako serta pembagian Life Jacket, Bendera Merah Putih dan alat kebersihan oleh Wakapolda Metro Jaya.
 
Tentunya hal tersebut sebagai wujud dukungan dan perhatian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat Kepulauan Seribu.
 
Kemudian Wakapolda Metro Jaya bersama Direktur dan Wadir Polairud Polda Metro Jaya, serta Kapolres Kepulauan Seribu melakukan penanaman pohon alpukat sebagai upaya penghijauan dan pelestarian lingkungan.
 
Guna memastikan kesiapan Mako dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kepulauan Seribu, Wakapolda beserta rombongan melakukan pengecekan Markas Komando (Mako) Polres Kepulauan Seribu di Pulau Karya.
 
Kegiatan ini merupakan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah perairan Kepulauan Seribu, terutama menjelang peringatan HUT RI ke-79.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa