Kapolda Karyoto Apresiasi Khitanan Massal HUT Bhayangkara Ke-78 di Polres Jakarti Timur

Ferry Edyanto | Jumat, 07 Juni 2024 - 17:56 WIB
Kapolda Karyoto Apresiasi Khitanan Massal HUT Bhayangkara Ke-78 di Polres Jakarti Timur
Kapolda Karyoto dengan anak-anak yang dikhitan di Polres Jakarta Timur, Jumat (7/6/2024). Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).
 
MEGANEWS.ID - Pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan khitanan massal dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 mendapat apresiasi dan ditinjau langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, Jumat (7/6/2024) di Polres Metro Jakarta Timur.
 
Kegiatan ini diselenggarakan Polres Metro Jakarta Timur bekerjasama dengan Biddokkes Polda Metro Jaya di Aula Lt 6 Polres Metro Jakarta Timur. Kapolda Metro Jaya datang ke lokasi didampingi Wakapolda Brigjen Suyudi dan pejabat utama Polda Metro Jaya.
 
“Terimakasih kepada para dermawan, Polres Metro Jakarta Timur dan Bhayangkari telah membantu dan meringankan beban masyarakat karena membawa manfaat kesehatan bagi kaum pria khususnya anak-anak,” kata Kapolda Irjen Pol. Karyoto.
 
Pada kesempatan itu Kapolda Metro Jaya Karyoto menyempatkan diri berkeliling melihat anak-anak yang sedang menjalin proses pengkhitanan yang dilakukan oleh para Dokter dan anggota Biddokkes Polda Metro Jaya.
 
”Kami sebagi anggota Polri yang hadir untuk masyarakat, kegiatan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat. Salah satunya dengan melakukan sunatan massal,” ujarnya.
 
Kapolda Karyoto berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Timur bisa memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat. Pesarta sunatan massal ini tercatat 200 anak yang dikhitan langsung di Aula lt 6 Mapolres Jakarta Timur.
 
Selain itu, anak-anak yang telah dilakukan khitanan juga diberikan bingkisan oleh anggota Polwan. Tampak anak-anak dan orangtua yang menerima bingkisan sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas kebaikan Polri  yang telah bersedia menggelar khitanan massal secara gratis.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa