Berprestasi Bentuk Kampung Magot, Kapolres Jaksel Beri Penghargaan ke Aiptu Adyi Wibowo

Ferry Edyanto | Rabu, 11 September 2024 - 07:54 WIB
Berprestasi Bentuk Kampung Magot, Kapolres Jaksel Beri Penghargaan ke Aiptu Adyi Wibowo
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Ade Rahmat Idnal berikan penghargaan kepada Aiptu Adyi Wibowo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Parang, Polsek Mampang Prapatan. Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).
 
 
MEGANEWS.ID - Dalam acara apel khusus yang diselenggarakan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol. Ade Rahmat Idnal memberikan penghargaan kepada Aiptu Adyi Wibowo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Parang, Polsek Mampang Prapatan.
 
Penghargaan diberikan kepada Aiptu Adyi Wibowo atas prestasi, dedikasi dan inovasinya luar biasa saat melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, terutama pada masa pascapandemi COVID-19. Bersama dengan 3 Pilar masyarakat, Aiptu Adyi Wibowo berhasil membentuk Kampung Magot. Kampung Magot sendiri adalah sebuah kampung yang terbentuk dari hasil aktualisasi program pemberdayaan masyarakat melalui budidaya hasil fermentasi sampah organik sebagai pakan ternak.
 
Dalam sambutannya, Kapolres Ade Rahmat menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang diraih Aiptu Adyi Wibowo. Menurutnya, penghargaan ini bukan hanya simbol pencapaian, namun juga jadi motivasi bagi anggota Polri lainnya untuk meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
 
Lebih lanjut, Kapolres Ade Rahmat  juga menekankan seluruh anggota agar senantiasa melaksanakan tugas dengan baik, menjauhi pelanggaran, serta saling mengingatkan agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif. Menurutnya, profesi Polri merupakan ladang amal dan pengabdian, sehingga setiap anggota harus menjaga integritasnya dengan baik.
 
Sementara teruntuk Aiptu Adyi Wibowo, Kapolres Ade Rahmat juga berharap sosoknya bisa  menjadi teladan bagi rekan-rekan lainnya. Diharapkannya juga sosok Aiptu Adyi Wibowo bisa jadi pendorong  peningkatan kualitas pelayanan di lingkungan Polres Metro Jakarta Selatan.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa