Hadir di Ashta District 8 SCBD, Marco's Chop Shop Manjakan Perawatan Diri Kaum Pria

Ferry Edyanto | Rabu, 28 September 2022 - 13:53 WIB
Hadir di Ashta District 8 SCBD, Marco's Chop Shop Manjakan Perawatan Diri Kaum Pria
Suasana Marco's Chop Shop di Ashta District 8 SCBD, Jakarta Selatan. Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).

 

MEGANEWS.ID – Bicara soal perawatan diri, orang akan mengidentikannya dengan wanita. Ada banyak treatment yang bisa dinikmati, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Tapi bukan berarti soal memanjakan perawatan diri hanya milik kaum hawa, kaum pria juga punya hak yang sama. 

Perawatan diri untuk pria tidak hanya soal pangkas rambut dan cukup cukuran, lho. Coba deh datang ke Marco’s Chopshop.

Marco’s Chop Shop adalah Barbershop premium yang berfokus dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan yang berkualitas.

Amrit Harjani, founder dari Marco’s Chop Shop memiliki visi dan misi untuk selalu mengedepankan pelayanan yang sesuai dan hasil yang memukau. 

"Marco's Chop Shop bukan hanya barbershop. Tapi kita adalah salah satu barbershop dimana kita punya cukup banyak servis yang premium," ucap Amrit saat ditemui di Marco's Chop Shop Ashta District 8 SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022)

Amrit menyebut debut usaha yang dirintisnya dimulai sejak 2015 dan hingga saat ini telah berkembang menjadi 9 cabang di Indonesia. Semuanya ada tersebar di daerah Mall Of Indonesia, Puri Indah Mall, Grand Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah, Ashta, Kemang, Mansion, Kemayoran, Emporium.

"Kita masih sedang ekspansi dan sebentar lagi akan buka cabang usaha di beberapa kota kecil di Indonesia," tuturnya.

Kedepan Amrit menargetkan kegiatan usahanya tersebut akan terus digenjot hingga mencapai 25 hingga 30 cabang di seluruh Indonesia. Ini sekaligus membuka dan menjadi peluang bagi para pencari tenaga kerja yang ingin bergabung dengan Marco's Chop Shop.

Amrit menyebut Marco’s Chop Shop memiliki hal spesial yang tidak dimiliki barbershop manapun di tanah air. Selain memberikan pelayanan ekstra dan siap menjadikan tamu seorang raja dalam satu hari, Marco's Chop Shop hadir dengan fasilitas yang premium.

Marco’s Chop Shop merupakan barbershop premium yang serba ada untuk para pria yang ingin memiliki banyak layanan model rambut sesuai dengan keinginan. "Tempat kami memamg sangat berbeda dari kebanyakan barbershop," ujarnya.

Di Marco's Chop Shop ada stylis rambut dari model Haircut, Shaves, Massages, Nose & Ear Waxing, Charcoal Face Mask & Facials dan semua keinginan customer. "Marco's Chop Shop membuat semua jauh lebih ganteng pada saat mereka masuk dengan servis yang berbeda, ada pengalamannya," ujar Amrit.

Marco’s Chop Shop punya beragam paket yang super lengkap yang bakal bikin Anda betah berlama-lama. Sebut aja beberapa di antaranya adalah black face mask, nose waxing, ear singeing, dan hair coloring.

Amrit mendekorasi outletnya dengan nuansa kualitas bintang lima, dengan tujuan untuk menumbuhkan kenyamanan calon pelanggan yang ingin berkunjung ditambah dengan melihat hasil potongan rambut yang super kece setelah dicukur.

Amrit berencana akan membuka merek premium baru menciptakan inovasi-inovasi baru guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin merubah penampilan menjadi lebih tampan dari sebelumnya.

Rate harga sekali masuk ke Marco's Chop Shop relatif terjangkau, yakni antara Rp150.000 sampai sekitar Rp600.000. "Biayamy relatif terjangkau, tapi akan membawa pengalaman baru dan penampilan lebih ganteng," paparnya.

Marco’s Chop Shop buka setiap hari dengan jam buka dan harga potongan tiap store yang masing-masing berbeda, bisa cek informasi seputar jam operasional dan harga potong di link bio Instagram @marcoschopshop.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa