Ketua STIH Painan Dukung Rencana Pembentukan Ikatan Keluarga Alumni

Ferry Edyanto | Minggu, 10 September 2023 - 09:39 WIB
Ketua STIH Painan Dukung Rencana Pembentukan Ikatan Keluarga Alumni
Tim formatur dari alumni STIH Painan, yakni Herman (ketua), Henri Effendi (sekretaris), serta Arizal Peni, Ferdi Febriansyah, dan Daddy Hartadi (anggota). Tim selanjutnya akan membentuk struktur kepengurusan IKA STIH Painan. Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).

 

MEGANEWS.ID - Rencana pembentukan Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (IKA STIH) Painan terus digelorakan. Wadah ini sebagai forum silaturahmi alumnus STIH Painan, dari angkatan pertama hingga ketujuh.

Sehubungan dengan itu telah dibentuk tim formatur dari alumni STIH Painan. Tim terdiri dari 5 orang, yakni Herman (ketua), Henri Effendi (sekretaris), serta Arizal Peni, Ferdi Febriansyah, dan Daddy Hartadi (anggota).

Pembentukan tim formatur dilakukan dalam rapat pematangan para penggagas pembentukan IKA STIH Painan dengan Dr.Muhammad Nasir selaku Ketua STIH Painan, Sabtu (9/9/2023) di Kampus Cikupa.

Ketua STIH Painan Dr. Muhammad Nasir sejak awal mendukung pembentukan IKA STIH Painan tersebut.

Hasil rapat kemudian disampaikan kepada perwakilan masing-masing angkatan dan koordinator kelas-kelas khusus, termasuk Koordinator Kelas Khusus PWI Jaya - STIH Painan, Arman Suparman, SH, MH.

Tim formatur akan terus berkordinasi dan konsolidasi dengan seluruh alumni pada setiap angkatan, dari angkatan ke I hingga 7. Informasi rencana pembentukan IKA STIH Painan pun sudah disampaikan kepada keluarga alumni melalui mantan pengurus BEM, mantan ketua kelas pada setiap angkatan,  dan/atau yang mewakili.

Langkah berikutnya, membentuk kepanitiaan, dan mengatur tata cara pelaksanaan pemilihan kepengurusan IKA STIH Painan tersebut. Termasuk mekanisme seleksi bagi alumni yang ingin mencalonkan diri menjadi ketua IKA STIH Painan.

Pembentukan pengurus IKA STIH Painan diiringi pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk pembahasan drafting AD ART, Visi Misi dan Program IKA STIH Painan, yang tentunya akan diselaraskan dengan visi misi lembaga STIH Painan.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa