STIH PAINAN Terima Penghargaan Lembaga Pendidikan Terbaik di Ajang Tangerang Award 2024

Ferry Edyanto | Senin, 12 Februari 2024 - 23:40 WIB
STIH PAINAN Terima Penghargaan Lembaga Pendidikan Terbaik di Ajang Tangerang Award 2024
Ketua STIH Painan Dr. Muh. Nasir (kedua dari kanan) terima penghargaan di ajang Tangerang Raya Award 2024 oleh Pimpinan Perusahaan Koran Harian Tangerang Raya, Haris Sujarsad (ketiga dari kanan) di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (6/2/2024). Foto: (Istimewa/Meganews.id).
 
 
MEGANEWS.ID - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan (STIH PAINAN) akan terus berkontribusi kepada negara dengan mencerdaskan masyarakat kampus maupun masyarakat umum di bidang hukum. Hal itu disampaikan Ketua STIH PAINAN, Dr. Muh. Nasir saat menerima penghargaan pada ajang Tangerang Raya Award 2024.
 
STIH PAINAN masuk kategori Lembaga Pendidikan Terbaik dan Komunikatif Bidang Edukasi Hukum Kepada Masyarakat Umum Secara Gratis melalui PKM Dosen.
 
Trhopy penghargaan Tangerang Raya Award 2024 diberikan langsung oleh Pimpinan Perusahaan Koran Harian Tangerang Raya, Haris Sujarsad kepada Ketua STIH PAINAN Dr. Muh Nasir, bersamaan dengan penerima Award lainnya, di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang saat kegiatan tersebut dihelat, Selasa (6/2/24) Kemarin.
 
Ketua Ketua Yayasan Pendidikan Kesejateraan Masyarakat (Lembaga Pendidikan yang menaungi STIH PAINAN) H. Fatwan Siahaan melalui ketua STIH PAINAN, Dr. Muh. Nasir mengucapkan terima kasih atas anugerah Award yang diberikan, tentunya kata dia, penghargaan yang di dapat berkat kerja keras seluruh akademika.
 
“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Koran Harian Tangerang Raya, atas penghargaan yang di berikan kepada lembaga pendidikan kami,” ujarnya.
 
“Tentunya kami berkomitmen mencerdaskan masyarakat dan akan terus memberikan yang terbaik kepada negara dan bangsa,” sambung Nasir
 
Dikatakan, STIH PAINAN melalui Tridharma Perguruan Tinggi menugaskan kepada para Dosennya untuk terjun langsung melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) memberikan kuliah hukum secara gratis baik kepada para pelajar jenjang Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengah Atas sederajat hingga Perguruan tinggi, juga masyarakat umum dan lainnya.
 
“Selain itu, para Dosen STIH PAINAN juga kerap melakukan penelitian bidang hukum di tengah masyarakat. Serta gencar melakukan seminar nasional dan diskusi yang berkaitan dengan hukum dengan menghadirkan tokoh-tokoh ilmu hukum nasional,” tukasnya.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa