Sowan ke DPP Persatuan Umat Islam, Kapolri Sigit Beri Bantuan 25 Ribu Paket Sembako

Ferry Edyanto | Selasa, 02 April 2024 - 16:43 WIB
Sowan ke DPP Persatuan Umat Islam, Kapolri Sigit Beri Bantuan 25 Ribu Paket Sembako
Kapolri Listyo Sigit Prabowo di Markas Pusat PUI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2024). Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).
 
MEGANEWS.ID - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan 25 ribu paket bantuan sembako kepada Persatuan Umat Islam (PUI). Paket sembako bantuan Kapolri itu didistribusikan ke wilayah PUI Banten, DKI Jakarta, Jabar sampai Bali. 
 
"Hari ini kita kembali bersilaturahmi dengan keluarga besar PUI dalam mensyukuri bulan suci Ramadan, tentunya kita ingin berbagi kebahagiaan dan saya kira kita memiliki program yang panjang dengan PUI dan hari ini kita bersama-sama menyalurkan bantuan paket Ramadan dalam bentuk semacam paket sembako," kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada awak media didampingi Ketua Umum PUI Nurhasan Zaidi di Markas Pusat PUI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2024).
 
Kapolri mengatakan pemberian bantuan sembako dalam rangka bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini menjadi bagian dari program jangka panjang dengan PUI. 
 
Kapolri berharap program yang sudah dicanangkan bersama PUI untuk membangun kualitas sumber daya manusia (SDM) dapat terwujud.
 
"Tentunya banyak hal lain yang sudah kami bicarakan dengan Ketua Umum PUI yang jelas kami ingin dorong agar program-program yang sudah dicanangkan oleh PUI bagian dari ormas yang terus membangun kualitas SDM untuk mewujudkan visi Indonesia emas 2045 tentunya bisa terwujud," ujarnya.
 
Jelang momen mudik lebaran, Kapolri turut berharap agar keluarga besar PUI mudik dengan aman dan lancar hingga berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman.
 
“Kita mengharapkan seluruh keluarga besar PUI yang melaksanakan mudik bisa aman, lancar di jalan, dan bertemu dengan keluarga besarnya masing-masing dengan selamat dan tentunya membawa kebahagiaan untuk seluruh keluarga besar,” pungkasnya.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa