Kapolri Listyo Sigit Prabowo Buka Rakernis Baharkam Polri di Makassar

Ferry Edyanto | Rabu, 05 Juni 2024 - 20:12 WIB
Kapolri Listyo Sigit Prabowo Buka Rakernis Baharkam Polri di Makassar
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (kanan) didampingi Kabaharkam Polri Komjen Pol Mohammad Fadil Imran (kiri) saat mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri tahun 2024 di Hotel Four points By Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (5/6/2024).
 
MEGANEWS.ID - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri tahun 2024 di Makassar, Sulawesi Selatan.
 
"Teruslah memberikan pengabdian terbaik sebagaimana transformasi menuju Polri yang presisi," papar Kapolri kepada Kapolda se-Sulawesi dan jajaran pejabatnya di Makassar, Rabu (5/6/2024). Acara itu dihadiri Kabaharkam Polri Komjen Polisi DR. Fadil Imran dan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Andi Rian R Djajadi.
 
Kapolri juga menekankan pentingnya dedikasi dan inovasi dalam mendukung transformasi Polri, sebab hal itu yang paling utama dalam menjalankan tugas sebagai pelindung masyarakat.
 
Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas prestasi dan penghargaan yang telah diraih oleh Baharkam Polri.
 
Kapolri berharap Rakernis dalam ini, Baharkam Polri semakin siap dan adaptif dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan visi dan misi Polri Presisi.
 
Dalam kesempatan itu, Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) DR. Mohammad Fadil Imran menjelaskan Rakernis Baharkam Polri tahun ini merupakan tahap kedua dan memberi kesempatan bagi jajarannya untuk mengevaluasi dan mengukur hasil pelaksanaan tugas.
 
"Termasuk tindak lanjut dari Rakernis tahap pertama yang telah dilaksanakan sebelumnya," tutur mantan Kapolda Metro Jaya ini.
 
Kegiatan tersebut mengangkat tema 'Baharkam Polri Presisi yang Proaktif dan Adaptif, Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan'.
 
Rakenis Baharkam Polri itu juga dihadiri Asops Kapolri, Kadiv Humas, AsSDM Polri, para Kapolda se-Sulawesi. Tujuannya, untuk mengevaluasi serta mengukur implementasi tugas-tugas Baharkam Polri.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa