Membanggakan, Personel SPN Polda Kalteng Raih Medali Emas Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024

Ferry Edyanto | Selasa, 30 Juli 2024 - 17:31 WIB
Membanggakan, Personel SPN Polda Kalteng Raih Medali Emas Kejuaraan Karate Kapolri Cup 2024
Bripda Leo berhasil menyabet medali emas cabang olah raga karateka dibidang Kumite kelas 85 kg. Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).
 
 
MEGANEWS.ID - Personel Sekolah Polisi Negara (SPN) yang mewakili Polda Kalteng dalam ajang kejuaraan Karateka Kapolri Cup 2024, berhasil meraih medali emas.
 
Kepala SPN Polda Kalteng, Kombes Pol Dharmeswara Hadi Kuncoro, mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto membenarkan bahwa atlet yang berhasil meraih mendali emas dalam kejuaraan tersebut ialah Bripda Leo Fernando Silaban.
 
"Bripda Leo telah berhasil mewakili Polda Kalteng diajang Kapolri Cup meraih medali emas cabang olah raga Karateka dibidang Kumite kelas 85 kg," jelas Kuncoro. Senin (29/7/2024).
 
Menurutnya, keberhasilan Bripda Leo dalam meraih medali emas ini berkat dukungan dari semua pihak, sehingga dapat menjadi motivasi dan semangat dalam pertandingan di ajang Kapolri Cup.
 
"Saya ucapkan selamat atas kerja keras dalam latihan, sehingga mendapatkan hasil yang sempurna yaitu medali emas. Tetap semangat dan latihan terus untuk mengikuti di tingkat yang lebih tinggi lagi kalau perlu sampai ajang Internasional untuk mewakili Indonesia," tutup Ka SPN. 
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa