Sehari Menjabat, Kapolri Sambangi Pengurus PBNU 

Ferry Edyanto | Kamis, 28 Januari 2021 - 17:18 WIB
Sehari Menjabat, Kapolri Sambangi Pengurus PBNU 
Kapolri Jenderal Listyo Sigit di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Kamis (28/1/2021). (Istimewa)

 

MEGANEWS.ID - Sehari setelah dilantik, Kapolri Jenderal Listyo Sigit menyambangi kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2021).

Kapolri tiba di markas Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada pukul 16.22 WIB, Kamis (28/1/2021). Setibanya di pelataran parkir gedung, Jenderal Listyo Sigit langsung disambut hangat oleh para pengurus PBNU.

Kapolri datang menggunakan mobil dinas. Setibanya di lokasi, Listyo Sigit langsung menyempatkan berfoto bersama pengurus PBNU yang menyambut kedatangannya.

Tak ada kalimat yang keluar dari Kapolri. Setelah berfoto bersama dia langsung menuju ke gedung PBNU tempat acara pertemuan digelar. 

Kedatangan Listyo ke PBNU kali adalah untuk bersilahturahmi dan memperkuat hubungan antara Institusi Polri dengan Ormas Keagamaan, salah satunya NU yang merupakan Ormas Islam terbesar di di indonesia.

Pertemuan ini merupakan kali pertama baginya setelah menjabat sebagai Kapolri menggantikan Idham Aziz yang memasuki purna tugas.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa