Golf Piala PWI Jaya, Hadiah Mobil untuk Hole in One

Ferry Edyanto | Rabu, 29 Desember 2021 - 21:12 WIB
Golf Piala PWI Jaya, Hadiah Mobil untuk Hole in One
Rapat panitia turnamen golf Piala PWI Jaya di Markas PWI Jaya, Rabu (29/12/2021). Foto: (Istimewa/Meganews.id).

 

MEGANEWS.ID - Turnamen golf Piala PWI Jaya diselenggarakan Minggu, 20 Maret 2022 di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor. Panitia menyediakan hadiah sebuah mobil untuk 'hole in one', sekali pukul masuk lubang. 

Turnamen golf menjadi salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, yang puncak perayaannya digelar di Kendari, Sultra, 9 Februari 2022. Berkaitan dengan peringatan HPN 2022 itu juga PWI Jaya mengadakan lomba menyanyi karaoke dan akustik, dilaksanakan Sabtu, 12 Maret 2022.

Untuk turnamen golf, panitia penyelenggara mentargetkan diikuti 150 peserta. Target ini realistis, berbekal pengalaman dari "event organizer" yang digandeng PWI Jaya.

"Mereka sudah terbiasa mengadakan event golf, baik yang bersifat charity (amal) atau turnamen terbuka, umum, dengan keterlibatan berbagai elemen peserta," ungkap Ketua Panita Turnamen Golf Piala PWI Jaya, Tubagus Adhi, Rabu (29/12/2021).

Hadiah mobil untuk sekali pukul masuk lubang (hole in one), dialokasikan pada beberapa lubang ber-par 3. Dengan kontur Rancamaya Golf & Country Club yang menantang, hadiah satu mobil ini akan lebih merangsang keikutsertaan peserta. Namun, panitia hanya membatasi jumlah peserta maksimal 150 orang.

"Kita berharap pada Maret 2022 sudah jauh lebih baik kondisinya, pandemi Covid-19 semakin melandai," ujar Tb.Adhi, yang juga Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Jaya.

Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, mengutarakan keyakinannya atas suksesnya pelaksanaan Turnamen Golf dan Lomba Nyanyi Karaoke &  Akustik. Dua kegiatan untuk memeriahkan peringatan HPN 2022.

"Saya optimistis, dengan keseriusan teman-teman dan jam terbang tinggi dari kedua EO, turnamen golf dan lomba nyanyi ini akan menjaring banyak peserta," ujar Sayid Iskandarsyah.

Lomba nyanyi karaoke dan akustik juga dilaksanakan oleh EO yang sudah berpengalaman, dari Gudang Coffee.

"Lomba nyanyi ini kita selenggarakan untuk memeriahkan Hari Musik Nasional, yang kita peringati setiap 9 Maret," ujar Indra Ediyana, ketua panitia.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa