Milyarder Muda @andrew8is, Berpartner Bisnis dengan Hotman Paris di Holywings

Ferry Edyanto | Rabu, 05 Januari 2022 - 10:43 WIB
Milyarder Muda @andrew8is, Berpartner Bisnis dengan Hotman Paris di Holywings
(Istimewa/Meganews.id).

 

MEGANEWS.ID - Ada seorang anak muda menginvestasikan duitnya ratusan miliar di saat situasi Pandemi Covid-19. Pemuda murah senyum itu dikenal dengan sapaan Andrew Holywings, sahabat sekaligus rekan bisnis pengacara kondang Hotman Paris.


Kekayaan Hotman Paris juga tak tanggung-tanggung, Pengacara satu ini sampai berjuluk pengacara Rp30 miliar, dan Andrew Holywings tersebut diketahui sedang melakukan kerja sama dengan Hotman Paris.

Menjadi seorang pengusaha dan pernah menempuh pendidikan hukum, sosok Andrew ini dianggap setara oleh Hotman, dan Hotman Paris ciut dengan sosok pria yang investasi sampai ratusan miliar, akui kalah jauh.

Semua terlihat dalam postingan terbaru Hotman Paris di Instagram, Bos Nurbaeny Jannah itu mengunggah momen ketika bertemu dengan tiga orang laki-laki dan dari penampilan mereka terlihat sangat muda-muda.

Mengenakan busana olah raga, keempatnya tidak bertemu di lokasi formal, tetapi dalam kesempatan berolahraga bersama, bertemu di Gelora Bung Karno, Hotman menyebut pertemuan itu sebagai rapat umum.

Hotman mengaku itu adalah rapat umum para pemegang saham Holywings. Seperti diketahui, tampaknya Hotman Paris menjadi satu di antara para pemegang saham usaha tempat makan Holywings di Medan, Sumatera Utara.

Hotman menyebut bahwa rekan-rekan bisnisnya itu adalah anak muda. Muda tetapi sangat menasional karena bisa menjadi pengusaha dan ikut membantu perekonomian Indonesia.

Hotman akhirnya mengungkapkan rasa bingungnya ketika berhadapan dengan salah satu dari mereka. Ia menyoroti kesuksesan yang diraih seorang rekan sesama pemegang sahamnya yakni Andrew. Ternyata sosoknya membuatnya ciut lantaran punya harta sampai ratusan miliar rupiah.

"Awas yang kaus biru: sekali invest bisa ratusan miliar rupiah! Ampun!" ungkapnya.

Hotman bercerita tentang profil Andrew yang ternyata sangat familiar dengan bidangnya. Andrew ternyata berprofesi dalam bidang hukum juga.

"Padahal dia juga lulusan Fak Hukum @andrew8is !!!! ini contoh bagi lulusan fak hukum yang bisa kaya raya !!!" tegas Hotman.

Dalam ceritanya, Hotman bocorkan pula syarat sukses yang diakui berjalan di tengah keempat para pemegang saham ini. Hotman Paris mengaku para rekan bisnisnya ini memiliki visi misi yang sama dan motto hidup selaras. Yakni berkaitan dengan hubungan pertemanan dan juga soal wanita.

"Rapat Umum Pemegang Saham Holywings??
Muda tapi menasional!
Motto: setia kawan, tdk nyinyir dan tdk boleh goda wanita Rekan! He he mirip motto Mafia zaman Alcapond di Chicago! Target: 100 out let Holywings se Indonesia & Luar negri!" tulis sang pengacara.


Hotman diketahui memang tengah merintis usaha untuk menjadi pemegang saham di perusahaan bidang makanan terbaru bernama Holywings.

Tak hanya Hotman Paris, tampaknya ada artis lain yakni Nikita Mirzani yang juga ikut andil. Hal tersebut terlihat dari unggahan para pemegang saham ini saat launching pertama.

Di ujung kalimatnya, Hotman Paris mengungkapkan syarat yang dijalaninya selama ini agar bisa sukses. Di antaranya adalah menjaga harkat dan martabat istri.

"Makanya jangan iri dan jangan buang istri!"

"Pantang dan ada kutukannya!!!"

"Ayok tgl 14 nov temu di peresmian Holywings 2 Medan! Semua bos bos Hw terbang ke medan! Makan duren ucok nanti" ungkap Hotman.

Hotman Paris memang diketahui sebagai pengacara kaya raya yang kerap dicari para penggemar. Karena pengacara satu ini kerap membantu kasus hukum para rakyat kecil yang tak bisa mendapat pengacara.

Soal istri Hotman memang tidak pernah ingin berpisah darinya. Hotman Paris memang dikenal begitu menjaga istrinya karena disebut sebagai kunci kehidupan dan uangnya. Hotman Paris tak akan memiliki dana pensiun yang cukup dan berbahagia di hari tua jika menceraikan istrinya.

Disampaikan oleh sang pengacara, Agustianne Marbun adalah sosok yang memegang semua aset mewah Hotman Paris. Alasan Hotman Paris tak akan pernah meninggalkan istri dan anak-anaknya adalah karena hartanya semua yang dipegang atas nama Agustainne Marbun. Hotman Paris bahkan mengatasnamakan harta kekayaan miliknya untuk sang istri.

"Di Kelapa Gading ini, ruko saya semua atas nama istri, jadi memang istri itu dominan," kata Hotman Paris.

"Bahkan dia mengontrol semua harta saya," tambahnya.

Hotman Paris juga percaya, sang istri sudah mengetahui isi hati terdalamnya. "Istri saya sudah mengerti saya, ia berpikir tidak akan kemana-mana," ucap Hotman Paris.

Ia bahkan mengaku meski dirinya genit dengan wanita-wanita cantik di luar, Hotman Paris berjanji tidak akan pernah sekali pun meninggalkan anak dan istrinya.

"Mengalah untuk menang, tapi tetep jangan pernah tinggalkan rumah, setia sama istri, setia sama anak," tutup Hotman Paris.

Prinsip Hotman Paris untuk tak meninggalkan istrinya itu memang nyata ia pegang teguh. Meskipun kita lihat di media sosial, pengacara tiga orang anak itu sering kali mengunggah kebersamaan dengan banyak wanita.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa