Natalia Rusli Berbagi Tali Kasih Kepada Pengojek Online di Kampung Bali, Tanah Abang

Ferry Edyanto | Rabu, 02 Maret 2022 - 22:36 WIB
Natalia Rusli Berbagi Tali Kasih Kepada Pengojek Online di Kampung Bali, Tanah Abang
Natalia Rusli tengah berbincang dengan Fredy, Ketua Ojek Online N-Max (Gomax) di Tanah Abang bersama Indri, wanita pengojek penyandang tuna rungu yang tengah hamil 7 bulan bernama Indri. Foto: (Istimewa/Meganews.id).

 

MEGANEWS.ID - Di tengah pandemi Covid-19 yang belum ada tanda-tanda pulih, pendiri Master Trust Law Firm Natalia Rusli mengulurkan bantuan kepada 100 pengojek online (ojol) yang biasa mangkal di Kampung Bali Tanah Abang Jakarta Pusat, dengan memberikan sejumlah uang. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (2/3/2022) ini merupakan inisiasi dari Wasekjen Peradi Bersatu, Nanda.

Dari sekian banyak pengojek online tersebut, salah satu diantanya menjadi pusat perhatian Natalia Rusli. Hal ini disebabkan selain merupakan wanita yang tengah hamil 7 bulan, dia juga penyandang tuna rungu. Namanya Indri, warga Depok, Jawa Barat.

Dengan kondisi demikian, Natalia Rusli terketuk hatinya untuk memberikan hadiah spesial kepada ibu anak satu tersebut. Natalia menjanjikan akan menanggung biaya persalinan Indri. Selain itu, Natalia juga akan membelikan alat bantu dengar.

"Ibu ini adalah sosok wanita tangguh. Ditengah kekurangannya, dia tetap berjuang untuk keluarganya," ucap Natalia.

Natalia Rusli menyampaikan apa yang dilakukan ini bukan untuk pertama dan yang terakhir. Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan kepada lapisan masyarakat lain yang membutuhkan.

"Semoga Master Trust Law Firm terus menyisihkan penghasilannya untuk membantu sesama yang membutuhkan," lanjutnya.

Sontak apa yang disampaikan Natalia tersebut mendapat aplaus dari para pengojek. Acara ini juga turut disaksikan oleh Ketum Gomax (gojek N-Max) Fredy dan Ketua RW 10 Kampung Bali Tanah Abang Jakarta Pusat, Olan Rahadian.

Olan mengapesiasi dan menyambut positif kegiatan yang dilakukan Natalia Rusli di wilayahnya. "Saya mengapresiasi tali kasih yang diberikan ibu Natalia Rusli dan Master Trust Law Firm kepada pengojek," sebutnya.

Dengan keikhlasannya kata Olan, Natalia Rusli telah membuktikan bahwa masih ada orang yang peduli terhadap orang kecil. Semoga apa yag diberikan oleh Natalia Rusli menjadi motivasi bagi yang mampu lainnya untuk menolong sesama. "Khususnya para advokat," harapnya.

Olan juga menyebutkan bahwa Natalia Rusli adalah contoh hidup bermasyarakat di mana masih ada orang yang peduli dan saling mengisi satu dengan yang lainya. "Dengan adanya bantuan seperti ini sangat terasa sekali ikatan sesama kita bersaudara. Terima kasih Bu," pungkasya.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa