Anak Dewa Harapkan Kualitas Super Legion of God di Liga 1 Musim Depan

Ferry Edyanto | Rabu, 30 Maret 2022 - 14:49 WIB
Anak Dewa Harapkan Kualitas Super Legion of God di Liga 1 Musim Depan
(Istimewa/Meganews.id).


MEGANEWS.ID - Barisan komunitas Anak Dewa mulai menebar harapan tinggi untuk kiprah perdana Dewa United FC di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Mereka sangat berharap klub dukungan mereka bisa langsung unjuk kekuatan sebagai salah satu kandidat juara Liga 1 di musim pertamanya.

"Dewa United FC memang klub baru yang berhasil promosi dari Liga 2 ke Liga 1. Tapi itu bukan artinya Dewa United FC tak punya kans jadi juara. Julukan Legion of God yang kami berikan untuk Dewa United FC adalah clue dari kualitas kekuatan klub tersebut di Liga 1 musim depan," papar Koordinator Anak Dewa Joglo, Jakarta Barat, Majol dengan penuh keyakinan, Senin, (28/3).

Dikatakan, kiprah dan sepak terjang Dewa United FC di Liga 2 musim lalu bisa jadi cerminan cikal bakal kekuatan baru kiprah klub tersebut di Liga 1. Apalagi, lanjutnya, lewat pemberitaan juga diketahui Dewa United FC bakal bekerjasama dengan raksasa klub sepak bola Belanda, Ajax Amsterdam untuk membangun akademi.

"Dewa United FC akan jadi barometer baru kekuatan sepak bola klub Indonesia. Kami sangat yakin itu. Di Liga 2 kemarin cuma Legion of God yang bisa dua kali mengalahkan Rans Cilegon. Hasil lebih spektakuler dari Legion of God akan kembali tersaji di Liga 1 musim depan," ujarnya optimis.

Pernyataan senada juga dilontarkan Edu, koordinator Anak Dewa Pujaseira. Menurutnya, Dewa United FC sebagai tim debutan Liga 1 punya potensi besar untuk jadi  kekuatan besar yang mengejutkan. Apalagi, katanya, tim yang masih terkesan pasif di bursa transfer ini punya segala hal yang bisa seketika menjelma jadi tim dengan kualitas super.

"Anak Dewa berikan julukan Legion of God untuk Dewa United FC dengan harapan tinggi kualitas tim sangat super dan sangat sulit dikalahkan. Legion of God is Team to Beat, bro," cetus Edu.

Koordinator Anak Dewa Karang Tengah, Ciledug, Tangerang, Arif juga turut memberikan harapan serupa.

"Dewa United FC bakal jadi cikal bakal klub sepak bola Indonesia berlevel Asia. Itu mimpi kita. Semoga terkabul," ucap pria yang karib disapa Pitak ini.

Head of Fan Relation Officer Dewa United FC, Rio Bembo Setiawan ketika dikonfirmasi mengaku bangga dengan antusiasme dan harapan tinggi para Anak Dewa untuk Dewa United FC.

"Harapan tinggi mereka bisa diartikan sebagai cerminan mulai tumbuh militansi dukungan mereka untuk Dewa United FC. Ini harus dipelihara berkesinambungan dan terus dikembangkan.  Klub juga akan jadi lebih termotivasi untuk mewujudkan harapan para suporter sebagai pemain ke-12 mereka," Rio Bembo berujar.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa