Kapolri Listyo Sigit Raih Penghargaan Dedikasi Patriotisme Luar Biasa dari CNN Indonesia

FERRY EDYANTO | Kamis, 15 Agustus 2024 - 07:22 WIB
Kapolri Listyo Sigit Raih Penghargaan Dedikasi Patriotisme Luar Biasa dari CNN Indonesia
Menkominfo Budi Arie Setiadi menyerahkan penghargaan kepada Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho yang mewakili Kapolri di Padma Hotel Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/8/2024). Foto: (Istimewa/Meganews.id).
 
MEGANEWS.ID - Berkat dedikasinya yang luar biasa pada bangsa dan negara, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo mendapat penghargaan dari CNN Indonesia Award 2024. Kapolri dianugerahi Extraordinary Dedication of Patriotism.
 
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menkominfo Budi Arie Setiadi kepada Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho yang mewakili di Padma Hotel Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/8/2024).
 
“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan CNN Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada Pak Kapolri,” ungkap Kadiv Humas, Rabu (14/8/2024).
 
Menurut Kadiv Humas, penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat Polri untuk tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Berbagai tantangan ke depan pun akan siap dihadapi Polri.
 
“Keberhasilan Polri dalam mengelola Harkamtibmas tentunya tidak lepas dari dukungan, sinergisitas, dan kolaborasi dari TNI dan seluruh stakeholder, media, serta masyarakat Indonesia,” jelas Kadiv Humas.
 
Penghargaan ini diberikan kepada Jenderal Sigit karena dipandang sebagai sosok kapolri penuh prestasi dan gelar. Jenderal Sigit juga dipandang menjadi pemimpin yang berkomitmen atas visinya, yakni menciptakan Polri Presisi.
 
Sepanjang kariernya sebagai Kapolri, Listyo Sigit penuh dengan prestasi dan gelar. Listyo juga mencanangkan visinya untuk menciptakan Polri Presisi.
 
Kepemimpinan Listyo di Polri beberapa kali diguncang kasus besar. Meskipun dilanda berbagai permasalah pelik di tubuh Polri, Listyo tetap teguh dan menciptakan organisasi Polri tetap solid dan kompak.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa