Di Penghujung Ramadhan Steven S. Musa Gelar Sosper Kepemudaan

Ferry Edyanto | Sabtu, 08 Mei 2021 - 19:48 WIB
Di Penghujung Ramadhan Steven S. Musa Gelar Sosper Kepemudaan
Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa gelar sosialisasi peraturan daerah tentang kepemudaan, Sabtu (8/5/2021) spre. Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).

MEGANEWS.ID - Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa menggelar sosialisasi peraturan daerah tentang kepemudaan, Sabtu (8/5/2021) spre. Sosper Nomor 2 Tahun 2016 tentang kepemudaan ini diikuti lebih dari 50 peserta di Jalan Dewi Sartika 136-D, Cawang, Jakarta Timur.

Di samping Steven Setiabudi Musa sendiri, ada dua narasumber pada sosper kepemudaan ini. Yakni, Yokpedilette, S.Ip, M.Si, dan Sereida Tambunan. Dipandu moderator Woldy Kawengan, sosper kepemudaan ini tersaji interaktif hingga menjelang buka puasa bersama hari ke-26 Ramadhan 1442 Hijriyah ini.

Yokpedilette S.Ip, M.Si mengurai perlunya kaum muda untuk mengetahui, memahami atau mencermati berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh legislatif dan pemerintah daerah/provinsi.

Sementara itu, Sereida Tambunan lebih banyak menjelaskan tentang perlunya terus menerus melakukan sosialisasi tentang BPJS, baik BPJS tenaga kerja atau BPJS kesehatan.

Sereida, yang menjadi anggota DPRD DKI Jakarta pada periode 2014-2019, pada kesempatan ini banyak mendapat pertanyaan tentang implementasi penerapan BPJS tenaga kerja dan kesehatan secara maksimal.

Steven S.Musa, yang sudah menjadi anggota dewan sejak periode 2009-2014, di akhir menyerahkan suvenir berupa tas punggung kepada warga. 
 
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa