Milad ke-14 Penuh Berkah, LAZ Yayasan Bakrie Amanah Bahagiakan 800 Anak Yatim Belanja di Supermarket

Ferry Edyanto | Kamis, 08 Agustus 2024 - 15:18 WIB
Milad ke-14 Penuh Berkah, LAZ Yayasan Bakrie Amanah Bahagiakan 800 Anak Yatim Belanja di Supermarket
Kegiatan milad ke-14, Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Bakrie Amanah di Tip Top Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, menggelar acara “Belanja Bersama Anak Negeri” pada hari Rabu (7/8/2024). Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).
 
MEGANEWS.ID -Memperingati milad ke-14, Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Bakrie Amanah menggelar acara “Belanja Bersama Anak Negeri” pada hari Rabu (7/8/2024) di Tip Top Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.
 
Acara ini menghadirkan 800 anak yatim dan dhuafa dari beberapa yayasan di Jabodetabek. Setiap anak dipersilakan untuk berbelanja secara bebas di dalam supermarket dengan nominal sebesar Rp220.000 yang didampingi oleh relawan Bakrie Amanah.
 
Pada acara tersebut, Setiadi Ihsan, selaku Direktur LAZ Yayasan Bakrie Amanah, menyampaikan bahwa acara ini dapat menjadi syiar kebaikan untuk berbagi kepada sesama.
 
“Harapannya dari rangkaian acara ini juga bisa menjadi syiar kebaikan untuk berbagi kepada sesama agar Bakrie Amanah dapat lebih luas berkolaborasi dan berkontribusi bersama donatur dan mitra kolaborasi,” ungkap Setiadi.
 
Acara ini mendapat apresiasi dari Taufik Hidayat, selaku Kepala Cabang Tip Top Ciputat.
 
“Kami menyambut baik program yang sangat bermanfaat ini. Sangat luar biasa bahwa kita bisa berkolaborasi dengan Bakrie Amanah dalam membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa dalam momentum Muharram di event Belanja Bersama Anak Negeri,” ucap Taufik.
 
Program ini dilaksanakan dengan harapan dapat memberikan keceriaan dan pengalaman yang sangat berharga bagi anak-anak, mengingat tidak semua anak memiliki kesempatan untuk berbelanja sendiri dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.
 
Naura, salah satu peserta belanja, mengungkapkan bahwa ia sangat senang dalam mengikuti acara ini.
 
“Saya sangat senang bisa berbelanja jajanan dan kebutuhan yang saya ingin beli. Terima kasih kepada donatur yang sudah memfasilitasi kita semua," ungkap Naura.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa