Pengurus Pusat Taekwondo Jidokwan Indonesia Ikrar Bersama, Cium Bendera Merah Putih

Ferry Edyanto | Kamis, 15 Desember 2022 - 06:14 WIB
Pengurus Pusat Taekwondo Jidokwan Indonesia Ikrar Bersama, Cium Bendera Merah Putih
Pengurus Pusat Taekwondo Jidokwan Indonesia terpilih masa bhakti 2022 - 2027. Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).

 

MEGANEWS.ID - Ada momen menarik dan tak biasa di acara pelantikan Pengurus Pusat Taekwondo Jidokwan Indonesia masa bhakti 2022 - 2027 yang dikukuhkan oleh Ketua Dewan Master Jidokwan Indonesia, Bambang Nugraha, Rabu (14/12/2022) di hotel Plaza Timor, Jakarta.

Usai pembacaan Surat Keputusan Dewan Master Jidokwan Indonesia, seluruh Pengurus Pusat Taekwondo Jidokwan Indonesia mengucapkan ikrar bersama dan diakhiri dengan sikap menghormat serta mencium bendera merah putih.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Rodhon Pedrason selaku pembina Jidokwan Indonesia menyambut gembira acara pelantikan tersebut. 

Dia berharap agar pengurus segera bergerak cepat untuk menjadikan Jidokwan Indonesia selain sebagai ajang olahraga, juga menjadi media pemersatu dan bersinergi di antara anak bangsa.

Walau berasal dari Korea, Bambang Nugraha menyatakan Jidokwan Indonesia tetap harus mampu menampilkan ciri khas nusantara yang menjadi kekuatan bangsa.

Duduk dalam susunan dewan pembina antara lain Mayjen TNI Rodhon Pedrason, Mayjen TNI Musa Bangun, Kolonel Anan Nurohman, RM Suryo Atmanto

Adapun jajaran dewan pengurus diketuai oleh Andrie Tjioe. Dalam kepengurusannya, Andrie ditopang Djuyamto, SH, MH yang dipercaya sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) dan KPH M. Ajinotonegoro di posisi Wasekjen. Jabatan Bendahara Umum dipegang oleh Ronny Feriyanto.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa