Gelar Open House, Kapolda Yan Fitri Dorong Generasi Muda Jadi Agen Pembangunan di Kepri

Ferry Edyanto | Jumat, 12 April 2024 - 15:11 WIB
Gelar Open House, Kapolda Yan Fitri Dorong Generasi Muda Jadi Agen Pembangunan di Kepri
Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah saat gelar “open house” di kediamannya di Gang Natuna, Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Kamis (11/4/2024).
 
MEGANEWS.ID - Di momen bahagia Idul Fitri, Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah, membuka acara “open house” di kediamannya di Gang Natuna, Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Kamis (11/4/2024). Acara yang dihadiri sejumlah pemuda-pemudi itu, Kapolda Yan Fitri mendorong generasi muda jadi agen pembangunan di Kepri.
 
Kapolda memberikan motivasi dengan mendorong para pemuda dan pemudi di wilayah tersebut untuk menggapai cita-cita mereka dengan usaha, percaya diri, dan doa.
 
Kapolda yang akrab dengan sapaan Bang Yan, menekankan pentingnya terus berusaha, tidak menyerah, dan menjaga ketaatan beribadah sebagai kunci meraih masa depan yang cerah.
 
“Saya sangat senang melihat para pemuda-pemudi kita aktif dalam kegiatan yang positif untuk mencapai impian mereka. Cita-cita adalah harapan yang dapat terwujud melalui kerja keras, usaha, dan doa,” ungkapnya.
 
Kapolda juga menyarankan agar para remaja menghargai peran orang tua mereka, karena doa dan dukungan dari orang tua sangat berperan dalam kesuksesan mereka. Kapolda menekankan bahwa kesuksesan dirinya saat ini tidak lepas dari doa dan usaha orang tuanya.
 
Menurutnya setiap individu memiliki impian dan cita-cita yang penting untuk mencapai keberhasilan dalam keluarga dan berkontribusi positif bagi masyarakat.
 
Kapolda berharap agar generasi muda di Kepri menjadi pilar-pilar kesuksesan yang akan membawa kemajuan bagi daerah dan negara.
 
“Meraih impian itu bukanlah hal yang tidak mungkin. Saya yakin anak-anak kita dapat mewujudkannya,” pungkasnya.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa