Calon Kades No. Urut 3 Hj. Titin Siti Fatimah Siap Sejahterakan Ekonomi Warga Desa Cigelam

Anggiat HTB | Kamis, 05 Agustus 2021 - 19:17 WIB
Calon Kades No. Urut 3 Hj. Titin Siti Fatimah Siap Sejahterakan Ekonomi Warga Desa Cigelam
Calon No. Urut 3 Kepala Desa (Cakades) Cigelam, Hj. Titin Siti Fatimah. 


MEGANEWS.ID - Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) Serentak akan dilaksanakan di Purwakarta pada 25 Agustus 2021. Dari ratusan yang akan berkontestasi, Hj. Titin Siti Fatimah ikut maju untuk Pilkades Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta Jawa Barat.

Kehadiran Hj. Titin Siti Fatimah di laga Pilkades Serentak tentu saja akan mewarnai perayaan demokrasi yang dipilih secara langsung oleh masyarakat. 

Dari ratusan calon yang ikut berlaga, Hj. Titin Siti Fatimah adalah pendatang baru dari sedikit wanita yang berani menghadapi tantangan di arena Pilkades ini.

Untuk menguji sejauhmana eksistensi dan emansipasi wanita yang diperjuangkan, Hj. Titin Siti Fatimah maju dengan nomor urut 3 di Pilkades Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Jabar.

Majunya calon Kades Hj. Titin Siti Fatimah jadi perbincangan karena masyarakat menaruh simpati atas majunya kaum hawa ini dalam perhelatan Pilkades ini .

"Secara pribadi saya mohon doa dan dukunganya kepada warga. Semoga dengan adanya partisipasi kaum emansipasi wanita ini kepemimpinan calon Kades Hj. Titin Siti Fatimah bisa membawa perubahan yang berdampak baik bagi kemajuan di Desa Cigelam," ujar H. Sadim, tokoh masyarakat Kecamatan Cigelam.

Dalam kapasitasnya sebagai Calon Kades, Hj. Titin Siti Faimah akan membawa visi dan misi mewujudkan sarana prasarana yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejahtraan masyarakat Desa Cigelam.

"Semoga dalam Pilkades Desa Cigelami ini berjalan sukses dan kondusif," harap juru bicara calon Hj. Titin Siti Fatimah.

Terhadal rencana Pilkades Serentak di Purwakarta pada 25 Agustus 2021 mendatang, masyarakat diminta untuk datang ke setiap TPS pada waktu telah ditentukan. Di Desa Cigelam sendiri calon kades yang akan berkompetisi berjumlah empat orang.

"Ayo datang ke TPS suara anda menentukan masa depan Desa Cigelam. Jangan golput," pungkasnya.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa