Sukses di FJL U-13 Piala Cirebon, Bakrie Amanah Beri Hadiah ke SSB Bakrie Asahan

Ferry Edyanto | Kamis, 30 Desember 2021 - 20:06 WIB
Sukses di FJL U-13 Piala Cirebon, Bakrie Amanah Beri Hadiah ke SSB Bakrie Asahan
 (Istimewa/Meganews.id).

 

MEGANEWS.ID - Turnamen Sepak Bola FJL U-13 baru saja usai diselenggarakan di Kota Cirebon, Jabar. Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bakrie Asahan sukses menggapai gelar juara setelah mengalahkan tim tuan rumah PSB TJI Zakat Center Cirebon pada final yang dilangsungkan di Stadion Bima, Kota Cirebon, Minggu (12/12/2021).

Mengapresiasi keberhasilan SSB Bakrie Asahan itu, binaan PT Bakrie Sumatera Plantations, Bakrie Amanah memberikan hadiah berupa sepatu bola untuk masing-masing pemain U-13 SSB Bakrie Asahan. Pemberian hadiah dilakukan Rabu (29/12/2021) kemarin.

"Tentunya kami bangga dengan pencapaian SSB Bakrie Asahan ini. Hadiah yang diterima adik-adik pemain hari ini sebagai apresiasi dari rasa senang kami atas perjuangan menjuarai Piala Cirebon Katon,” ucap Setiadi Ihsan, General Manager Bakrie Amanah, lembaga amil Kelompok Usaha Bakrie (KUB) itu.

Setiadi Ihsan berharap hadiah yang ia berikan bisa menambah semangat para pemain SSB Bakrie Asahan untuk bisa berprestasi dan menjadi penerus generasi emas sepak bola di Indonesia.

"Semoga dukungan atau support dari Bakrie Amanah ini,  dan tentunya juga PT Bakrie Sumatera Plantations, bisa memantik semangat adik-adik di SSB untuk bisa terus berlatih & berprestasi. InsyaAllah adik-adik ini bisa menjadi pemain sepak bola profesional yang mendunia. Aamiin,” harap Ihsan.

Mengamini pernyataan Ihsan, Ketua Harian SSB Bakrie Asahan Rahmat Hidayat  menyampaikan terima kasih kepada  berbagai pihak yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil pada keterlibatan SSB Bakrie Asahan di seri turnamen nasional tersebut.

“Terima kasih kepada semuany, khusus kepada PT BSP Tbk Kisaran selaku pembina yang telah membantu keberangkatan anak-anak dan juga Bakrie Amanah atas Apresiasi yang diberikan, insyaAllah semua dukungan dan apresiasi yang disampaikan meningkatkan semangat positif untuk anak-anak (SSB Bakrie Asahan) guna terus berlatih dan berprestas,” ujar Rahmat. 

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa