Nagita Slavina dan Luna Maya Ikut Semarakkan Spinderellas Cup 2024, Mengusung Tema “GIRL POWER"

Ferry Edyanto | Sabtu, 07 September 2024 - 09:31 WIB
Nagita Slavina dan Luna Maya Ikut Semarakkan Spinderellas Cup 2024, Mengusung Tema “GIRL POWER
Sejumlah artis top papan atas Ibukota akan hadir menyemarakan turnamen Spinderellas Cup 2024 pada 7-8 September (Beginner Level) dan 14-15 September (Intermediate Level) di Home Court Spinderellas, Lapangan Tenis Apel, Cipete, Jakarta Selatan. Foto: (Istimewa/Meganews.id).
 
MEGANEWS.ID - Sejumlah artis top papan atas ibukota seperti Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Yura Yunita dan Luna Maya akan menyemarakkan turnamen Spinderellas Cup 2024 pada tanggal 7-8 September (Beginner Level) dan 14-15 September (Intermediate Level) di Home Court Spinderellas, Lapangan Tenis Apel, Cipete, Jakarta Selatan. 
 
Acara dibawah binaan mantan Wakapolri, Komjen Pol (P) Adang Daradjatun, ini akan mempertemukan petenis wanita amatir dari berbagai komunitas tenis. Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, untuk menambah semarak dan  semangat “Girl Power”, Spinderellas Cup 2024 akan meneyelenggarakan  eksebisi dengan menghadirkan bintang tamu/artis pria yang juga hobby bermain tenis   melawan Spinderellas, bertajuk Spinderellas Cup 2024 dengan mengusung tema “GIRL POWER”.
Acaranya akan dibuka Gito Suryono selaku Ketua Komunitas Spinderellas.
 
Spinderellas Cup merupakan turnamen yang dinantikan oleh banyak komunitas tenis wanita di Indonesia. Bukan hanya  bergengsi, turnamen khususwanita ini juga dijadikan ajang untuk berkumpul dengan para komunitas tenis lain bertempat di Home Court Spinderellas yang nyaman. 
 
Selepas bertanding, para peserta, penonton dan undangan dapat bercengkrama dimanjakan oleh berbagai suguhan free-flow makanan dan minuman dari para sponsor. Inilah yang menjadi keunikan dari Spinderellas Cup. Di tahun ketiganya Spinderellas Cup  2024 konsisten menciptskan kompetisi yang sehat, nyaman dan terasa kekeluargaan.
 
Mengingat animo yang tinggi terhadap  Spinderellas Cup tahun lalu, tahun ini Spinderellas Cup 2024 menambah jumlah tim peserta dengan cakupan wilayah komunitas tenis lebih luas lagi, sehingga total peserta komunitas yang akan berlaga mencapai 128 orang dari berbagai komunitas tenis wanita di Jakarta dan di luarJakarta seperti; Bandung, Makassar, hingga komunitas dari negara Singapura.
 
Turnamen ini juga akan menjadi semakin seru dengan kehadiran  beberapa artis sebagai peserta, yaitu; Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Yura Yunita dan Luna Maya yang akan bertanding beserta 32 pasang tim di level beginner dan 32 pasang tim di level intermediate untuk memperebutkan gelar juara dengan total hadiah sebesar 30 juta rupiah. 
 
Spinderellas Cup 2024 diselenggarakan dengan tujuan untuk merayakan “Girl Power” dengan membangun semangat kebersamaan agar menciptakan kompetisi yang positif dijunjung oleh sportivitas yang tinggi dan tetap saling menjaga silaturahmi antar para peserta dan para pendukung komunitas tenis wanita di tanah air Indonesia.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa