Haris Sasadu Siap Menangi Pilkades Cibungur

Anggiat HTB | Selasa, 27 Juli 2021 - 15:24 WIB
Haris Sasadu Siap Menangi Pilkades Cibungur
Calon Kades Cibungur Haris Sasadu. Foto: (istimewa/Meganews.id).


MEGANEWS.ID - Calon Kepala Desa nomor urut 2 Ari Rusadi (Haris) Sasadu menyatakan siap berlaga dan memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cibungur, Purwakarta. Di Pilkades ini, Haris Sasadu fokus mengusung program pembenahan air bersih yang selama ini belum dirasakan oleh masyarakat

"Saya akan perjuangkan dalam Pilkades ini program air bersih harus direalisasikan untuk masyarakat Cibungur. Saya minta doa dan dukunganya pada masyarakat," tegas calon Kades Haris Sasadu pada awak media.

Perhelatan Pilkades Purwakarta yang dilaksanakan secara serentak tahun 2021 itu, prie bernama Aris Rusadi yang akrab dipanggil Haris mengambil tema program usungan "Salembur, Sadapur dan Sadulur", disingkat Sasadu. Ia kini akrab dikenal sebagai Haris Sasadu.

Haris Sasusu berharap program yang diusungnya mampu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Desa Cibungur. 

Terkait dengan janji menciptakan lapangan kerja, Haris Sasadu akan membenahi pembangunan infrastruktur yang lebih baik di wilayahnya supaya masyarakat bisa lebih berdaya secara ekonomi.

"Program infrastruktur juga kita akan fokuskan supaya ekonomi desa lebih maju lagi dan berkembang pesat," pungkasnya Calon Kades Haris.

Tokoh masyarakat H. Dasim dan Hj.Yeti Sate Maranggi Cibungur mengaku sangat merespon baik figur calon kades Haris yang dinilainya cukup punya kemampuan untuk membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan nasib warga desanya. "Pak Haris sangat siapa untuk itu," kata Hj Yeti Sate Maranggi.

"Semoga calon kades Haris sukses meraih kemenangan dalam Pilkades Cibungur," sambungnya. 

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa