Turnamen Voli Suryapagi Ajang Pencarian Bibit Atlet

Ferry Edyanto | Senin, 04 Juli 2022 - 09:22 WIB
Turnamen Voli Suryapagi Ajang Pencarian Bibit Atlet
Pimpinan Umum Suryapagi.com Badar Subur menyerahkan penghargaan kepada tim yang berhasil berhasil meraih juara pertama sekaligus memegang piala bergilir. Foto: (Istimewa/Meganews.id)

 

MEGANEWS.ID - Turnamen Voli Suryapagi.com berjalan meriah. Tim Gajah Mungkur, berhasil meraih juara pertama sekaligus memegang piala bergilir.

Kasubag Perekonomian Pemkot Tangsel, Tomi Patria yang melakukan penyerahan piala mengapresiasi Suryapagi.com.

"Kegiatan ini sangat baik, karena berdampak positif bagi masyarakat. Tidak hanya menyehatkan, turnamen voli ini bisa menjaring bibit-bibit atlet dan juga menghidupkan perekonomian warga sekitar," ujarnya, di Lapangan Serbaguna, Pondok Karya, Minggu (3/7/2022).

Tomi pun menyampaikan salam dari Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang berhalangan hadir. "Salam dari Wali Kota Tangerang Selatan, semoga event ini bisa dilanjutkan untuk memberikan masyarakat sehat dan kuat menghadapi pandemi Covid-19," jelasnya.

Lurah Pondok Karya, Muhammad Ihsanudin pun turut bangga dengan adanya kegiatan turnamen voli kali ini.

"Kami sangat bangga wilayah ini bisa menjadi tempat diadakannya turnamen. Terimakasih kepada Suryapagi.com, semoga sukses selalu," ucapnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-3 Suryapagi.com. Media Suryapagi awalnya merupakan tabloid yang terbit sekali sebulan.

Sementara Pimpinan Media Suryapagi.com, Badar Subur mengatakan bahwa apa yang dilakukan merupakan bentuk feedback dari masyarakat.

"Kami bisa eksis hingga saat ini juga karena peran masyarakat dan stakeholder lainnya. Sehingga kami sangat penting untuk memberikan yang terbaik ke masyarakat, tidak hanya informasi berita tetapi tanggung jawab menyehatkan serta menghibur mereka," jelasnya.

"Insyaallah dalam waktu dekat kita akan gelar turnamen untuk tim perempuan dan ini akan menjadi agenda tahunan. Sehingga manfaatnya lebih luas lagi," ucap Badar.

Namun perkembangan teknologi informasi menjadikan Suryapagi bertransformasi menjadi media berbasis internet. Ini untuk menjawab kebutuhan informasi yang cepat dan akurat untuk masyarakat.

Tidak hanya sebagai media penyeimbang arus utama, Suryapagi juga mengembangkan berbagai usaha seperti periklanan, event organizer, pembuatan buku dan jenis proyek lainnya.

Kegiatan usaha kreatif ini terbuka bagi masyarakat yang ingin bermitra dengan Suryapagi.com. Sehingga media ini bisa bermanfaat untuk masyarakat lebih luas lagi. 

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa