Pastikan Kesiagaan Personel, Dirreskrimum PMJ Inspeksi Pos Pelayanan Operasi Ketupat Jaya 2024

Ferry Edyanto | Selasa, 09 April 2024 - 14:22 WIB
Pastikan Kesiagaan Personel, Dirreskrimum PMJ Inspeksi Pos Pelayanan Operasi Ketupat Jaya 2024
Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra (di tengah berkacamata) inspeksi ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat Jaya 2024 di Terminal Bus Kampung Rambutan Senin (8/4/2024). Foto: (Istimewa/Meganews.id).
 
MEGANEWS.ID - Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra melakukan inspeksi ke Pos Pelayanan Operasi Ketupat Jaya 2024 di Terminal Bus Kampung Rambutan Senin (8/4/2024). Hal itu dilakukan untuk memastikan kesiapan para personel pengamanan bertugas.
 
Dalam pernyataan resminya, Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan, dari kegiatan inspeksi ini dirinya ingin mengetahui lebih dekat kesiapan para personel pengamanan, termasuk juga kesehatan serta data dan sarana pendukung yang tersedia di Posyan Terbus Kampung Rambutan.
 
“Saya ingin memastikan semua personel siap bertugas, termasuk data dan sarana pendukung penugasannya,” ujar Kombes Pol Wira.
 
“Saya juga ingin memastikan semua personel siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu siaga saat dibutuhkan masyarakat,” imbuhnya.
 
Dikatakannya juga,  jajaran Kepolisian akan terus memantau kesiapan pos-pos pelayanan yang ada, termasuk konsentrasi kegiatan pengamanan arus mudik yang masih berlangsung hingga mungkin sampai saat perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti.
 
“Selalu tingkatkan kewaspadaan. Jangan sampai lengah terhadap situasi di sekitar Terbus,” dia mengingatkan.
 
Di akhir kunjungan inspeksinya, Kombes Pol Wira yang didampingi Wadir Reskrimum, AKBP Imam Yulisdianto,  memberikan dukungan penyemangat berupa logistik kue lebaran untuk petugas Posyan Terbus Kampung Rambutan. Dia juga berpesan ke seluruh anggota untuk selalu menjaga kebersihan Posyan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa