Belasan Personel Direktorat Narkoba Bareskrim Polri Dianugerahi Penghargaan Kapolri

Ferry Edyanto | Selasa, 07 Mei 2024 - 14:57 WIB
Belasan Personel Direktorat Narkoba Bareskrim Polri Dianugerahi Penghargaan Kapolri
Belasan personel Narkoba Bareskrim Polri berprestasi memperoleh penghargaan dari Kapolri. Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).
 
MEGANEWS.ID - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada 15 personel Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri berprestasi yang dipimpin Direktur Tindak Pidana Narkoba, Brigjen Pol. Mukti Juharsa.
 
Dari 15 personel yang dianugerahi penghargaan, 11 di antaranya mendapatkan pin emas dari Kapolri. Sementara empat personel lainnya mendapat promosi kenaikan pangkat luar biasa (KPLB).
 
Penganugerahan penghargaan tersebut digelar saat apel bulanan Bareskrim Polri yang dipimpin langsung Kabareskrim Polri, Komjen Pol Wahyu Widada di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).
 
Dalam amanatnya Komjen Pol Wahyu Widada mengatakan, penganugerahan penghargaan ini merupakan  komitmen Kapolri sebagai bentuk motivasi kepada personel. Penghargaan tersebut diharalkan bisa lebih memacu kinerja para personel untuk melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi.
 
“Sengaja kita sampaikan di depan rekan sekalian untuk memberikan motivasi bahwa Kapolri senantiasa memberikan penghargaan kepada personel yang melaksanakan tugas dengan baik,” jelasnya.
 
Lebih lanjut, pada kesempatan ini Komjen Pol Wahyu Widada juga  memberikan apresiasi kepada Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa atas keberhasilan pengungkapan narkoba yang dilakukan jajarannya.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa