Phoenix Global Buka Consultation Center Nasabah Investasi Gagal Bayar di 087771469309

Ferry Edyanto | Senin, 25 Oktober 2021 - 14:09 WIB
Phoenix Global Buka Consultation Center Nasabah Investasi Gagal Bayar di 087771469309
Founder Phoenix Global Investment, Kash Topan (kiri) dengan seorang nasabah (tengah) dan Dylan Nathanael, koordinator dari Golden Cross Development. Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id)

 

MEGANEWS.ID - Phoenix Global membuka Consultation Center via WhatsApp di 087771469309 untuk mempermudah nasabah gagal bayar investasi melakukan verifikasi data dan memilih opsi percepatan konversi development terhadap jumlah kerugian investasi sebelumnya.

"Hal ini sebagai respons untuk menjawab ramainya pemberitaan terkait skema percepatan penyelesaian terhadap puluhan ribu nasabah investasi gagal bayar," demikian disampaikan Kash Topan, salah seorang founder dari Phoenix Global Investment kepada awak media, Senin (25/10/2021).


Kash Topan membenarkan adanya lonjakan signifikan terkait nasabah-nasabah investasi gagal bayar yang menghubunginya secara pribadi. Hal tersebut membuat pihaknya meluncurkan Consultation Center Via WhatsApp di 087771469309 agar verifikasi data dan pemilihan skema konversi development dapat dilakukan oleh para nasabah gagal bayar secara mudah dan cepat.

Perlu diketahui, Phoenix Global meluncurkan program skema penyelamatan terhadap nasabah-nasabah investasi gagal bayar dalam 3 bulan terakhir. 

Program tersebut dinamai Golden Cross Development dimana nilai kerugian nasabah investasi gagal bayar akan segera dikonversi dengan belasan development yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Koordinator dari Golden Cross Development, Dylan Nathanael menyatakan bahwa saat ini beberapa project development diatas lahan puluhan hektar di bebeberapa wilayah di Indonesia sudah dapat dilakukan skema penyelamatan kepada ribuan nasabah inevstasi gagal bayar.

Phoenix Global melalui Kash Topan menyampaikan bahwa pihaknya telah menyelesaikan ratusan produk investasi nasabah dari berbagai perusahaan investasi dengan skema penyelamatan nilai investasi yang ditawarkan Phoenix Global.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa