Jelang Ramadhan, GIBAS Berbagi Berkah kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Ferry Edyanto | Jumat, 08 Maret 2024 - 12:02 WIB
Jelang Ramadhan, GIBAS Berbagi Berkah kepada Anak Yatim dan Dhuafa
Gabungan Inisiatif Barisan Anak Pasundan (GIBAS), berbagi berkah kepada anak yatim dan dhuafa di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024) pagi. Foto: (Istimewa/Meganews.id)
 
MEGANEWS.ID - Gabungan Inisiatif Barisan Anak Pasundan (GIBAS), organisasi masyarakat yang terlahir di era reformasi, menggelar acara "GIBAS Berbagi Keberkahan Untuk Yatim", di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024) pagi.
 
Acara yang mengusung semangat dan kebaikan Ormas GIBAS ini dilakukan di dua titik. Yakni di kediaman Didin di Jalan Gereja No. 48 RT 006/RW 009, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.  
 
Adapun titik kedua mengambil tempat di kediaman warga bernama Warno, di Ciledug Raya, Gg. Suwardi RT 008/010 Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 
 
Kegiatan berbagi berkah ini dihadiri Ketua GIBAS DKI Jakarta, Raden Arya Rifaldi, SH, MH dan Wakil Ketua Bidang Keagamaan, Moh. Iqbal Maulidy, S.Pd.I beserta unsur yang lain.
 
Kepada awak media Raden Arya menyampaikan tujuan kegiatan dimaksud adalah untuk memupuk persaudaraan dan perhatian kepada anak-anak yatim dan dhuafa di wilayah Cilandak.
 
"Ini wujud kebersamaan kita kepada anak-anak yatim, diharapkan acara ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan," ujar Raden Arya Rifaldi didampingi Wakil Ketua Bidang Keagamaan, Moh. Iqbal Maulidy. 
 
Adapun bantuan yang dibagikan berupa pembagian paket sembako dan santunan kepada para anak yatim. "Mari bersama-sama menjadi bagian dari kebaikan ini, dengan ikut memberikan keberkahan untuk mereka yang membutuhkan," ucap Raden Arya.
 
"Dengan kebersamaan, kita dapat menjadikan Jumat ini lebih bermakna dan penuh berkah bagi semua," sambung Raden Arya. 
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa