Tingkatkan Layanan kepada Masyarakat, Mapolsek Cilandak Direnovasi Dua Lantai

Ferry Edyanto | Senin, 14 September 2020 - 20:26 WIB
Tingkatkan Layanan kepada Masyarakat, Mapolsek Cilandak Direnovasi Dua Lantai
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono meletakan batu pertama pembangunan Mapolsek didampingi Kapolsek Cilandak Kompol M. Marbun. Foto. (Ferry Edyanto/Meganews.id)


MEGANEWS.ID - Guna meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya daerah Cilandak Jakarta Selatan, Kapolsek Cilandak Kompol M. Marbun merenovasi kantornya, Mapolsek Cilandak Jakarta Selatan menjadi dua lantai yang ditandai dengan peletakan batu pertama dan doa bersama pada Senin, 14 September 2020.

Acara peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono dan dihadiri oleh Kapolsek Cilandak M. Marbun, Danramil Cilandak Mayor Arh. Gatot Heru, Camat Cilandak Bp. H Mundari, Bp. Dewa (PT Acset Indonusa), KH Idris Nawawi (Tokoh Agama), H Ali Abwab (Tokoh masyarakat), serta Para Kanit dan Panit Polsek Cilandak.

Pada acara tersebut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono menyampaikan apresiasinya kepada Kapolsek Cilandak yang telah melakukan perubahan yang baik dalam meningkatkan pelayanan masyarakat di Mapolsek Cilandak.

"Ini suatu hal yang sangat membanggakan buat saya dan ini juga merupakan suatu kenangan untuk Pak Kapolsek Marbun kedepannya dan menjadi amal ibadah termasuk catatan buat Pak Marbun sendiri dan Pak Marbun adalah salah satu Kapolsek yang berhasil dimata saya dalam meningkatkan pelayanan serta penghubung dalam membina masyarakat yang baik," ucap Kombes Pol Budi Sartono mengawali sambutanmya di Mapolsek Cilandak.

Budi berharap penerus di Kapolsek Cilandak nantinya dapat melanjutkan keberhasilan dari Kapolsek yang saat ini dijabat oleh Kompol Marbun.

"Saya berharap siapapun penerus Kapolsek Cilandak nantinya dapat menjaga dan meneruskan warisan yang telah dibangun oleh Kapolsek saat ini, saya juga berharap saat diresmikan gedungnya Pak Marbun dapat ikut hadir dalam melakukan peresmian," jelas Budi.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Cilandak Kompol M. Marbun menyampaikan bahwa dirinya memang sudah merencanai akan pembangunan renovasi Mapolsek Cilandak yang diakui masih kekurangan ruangan.

"Cikal bakal pembangunan Mapolsek Cilandak ini sudah saya rencanakan dari setahun yang lalu, yang saya cek saat pertama kali menjabat sebagai Kapolsek Cilandak adalah bangunan serta ruangan di Mapolsek Cilandak, dan saya temukan masih ada beberapa ruangan ketika turunnya hujan terjadi kebocoran dan masih ada beberapa panit yang belum memiliki ruangan. Dengan dasar itu saya bertekad akan membangun renovasi Mapolsek Cilandak lebih baik lagi," ucap Kompol Marbun.

Perlu diketahui, pembangunan renovasi gedung Mapolsek Cilandak merupakan inovasi dan prakarsa Kapolsek Cilandak Kompol M. Marbun, mengingat akan kebutuhan ruangan. Pembangunan ini terlaksana dengan baik berkat adanya  dukungan dari PT Acset Indonusa.

Rencana Pembangunan diperkirakan berlangsung selama dua bulan dan tanpa menggangu proses pelayanan Masyarakat di Polsek Cilandak.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa