DRX Jadi Official Apparel Dewa United FC Musim Depan

Ferry Edyanto | Minggu, 21 Mei 2023 - 16:50 WIB
DRX Jadi Official Apparel Dewa United FC Musim Depan
Dewa United FC jalin kerja sama dengan salah satu brand apparel lokal, DRX. Foto: (Istimewa/Meganews.id).

 

MEGANEWS.ID - Sebelum memulai persiapan untuk kompetisi Liga 1 musim depan, Dewa United FC secara resmi mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan salah satu brand apparel lokal, DRX.

DRX nantinya akan mendukung seluruh kebutuhan skuad Dewa United FC dalam hal perlengkapan kostum pertandingan maupun saat latihan.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyambut positif adanya kerja sama ini. Ia pun berharap kehadiran DRX sebagai apparel baru bisa memberikan semangat baru kepada seluruh anggota tim.

"Tentunya kami dari manajemen Dewa United FC sangat senang dengan adanya kerja sama dengan DRX. Kami merasa ada kesamaan visi dan misi dengan DRX yang ingin maju dan berkembang kedepannya," kata Ardian.

"Kami juga berharap, seluruh pemain dan elemen tim lainnya bisa merasakan semangat yang berbeda saat menggunakan jersey atau produk lainnya dari DRX," sambungnya.

Sementara itu CEO DRX, Sanjev VR mengaku bangga bisa menjalin kerja sama dengan Dewa United FC yang merupakan salah satu klub di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan tim sekelas Dewa United. Menurut kami klub ini dibangun dengan manajemen yang serius dan juga merupakan salah satu tim yang memiliki fasilitas olah raga terbaik di Indonesia," kata Sanjev.

"Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap DRX mampu mendapatkan exposure dan brand awareness yang lebih baik. Selain itu, tentunya kami ingin memberikan Dewa United FC produk sports apparel yang terbaik di kelasnya,"  sambungnya.

Lebih lanjut, Sanjev juga memaparkan keunggulan produk DRX dari apparel olah raga lainnya. Ia menjelaskan bila produk original DRX tidak akan mudah untuk diduplikasi.

"DRX itu berbeda karena kami mengawinkan Sports Apparel dengan Technology Chip Based NFC. Nantinya teknologi ini akan terintegrasi dalam jersey autentik DRX yang tidak bisa diduplikasi," ujarnya.

"Ini juga menjadi salah satu cara yang kami lakukan untuk melawan produk palsu yang menjamur di pasaran. Dengan ini kami juga bisa pastikan semua produk DRX itu bersifat unik atau 1 of 1," tutupnya.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa