Master Trust Law Firm Sokong Beasiswa 7 Anak Korban Penembakan di Cafe Cengkareng

Ferry Edyanto | Kamis, 25 Februari 2021 - 23:37 WIB
Master Trust Law Firm Sokong Beasiswa 7 Anak Korban Penembakan di Cafe Cengkareng
Advokat Master Trust Law Firm, Natalia Rusli bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin saat melayat di rumah duka almarhum Praka MK di Taman Cisoka Indah, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/2/2021). Foto: (Ferry Edyanto/Meganews.id).
 
MEGANEWS.ID - Master Trust Law Firm dipimpin Natalia Rusli menyokong beasiswa pendikan hingga ke jenjang perguruan tinggi S1 kepada anak-anak tiga korban tewas penembakan brutal Bripka CS di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat. 
 
Datang bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman ImanuddinNatalia melayat sekitar pukul 16.30 Wib di kediaman keluarga almarhum Praka MK di Taman Cisoka Indah, Kabupaten Tangerang.
 
Kasat Reskrim Tangsel AKP Angga Surya Saputra, dan musisi Anto Hoed juga ikut hadir di kediaman yang tengah berduka"Kedatangan kami ke rumah duka, yang pertama untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban atas meninggalnya korban Praka MK di Cengkareng," kata AKBP Iman dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (25/2/2021). 
 
"Kami mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," sambungnya.
 
Kepada awak media Natalia menyampaikan dukungan beasiswa diberikan sebagai bentuk rasa dukacita dan rasa cinta kepada Institusi Polri dan TNI. "Beasiswa akan saya berikan kepada 3 anak korban TNI dan 4 anak dari korban lainnya," ucap Natalia.
 
Natalia berharap wujud dukungan beasiswa sekolah bagi anak-anak korban penembakan brutal Bripka CS di RM Cafe Cengkareng dapat mengobati sedikit kesedihan dan kesulitan yang dirasakan keluarga para korban. 
 
 
"Ini wujud tanggung jawab kita sebagai anak bangsa. Semoga ini bisa sedikit mengobati hati mereka yang tengah berduka," ucap Natalia. 
 
Seperti diketahui, kasus penembakan brutal di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat menewaskan tiga orang dan satu lainnya mengalami luka. Ketiga korban yang tewas adalah anggota TNI AD Praka MK, FSM sebagai waiters RM Cafe, M selaku kasir RM Cafe. Sedangkan satu korban luka, yakni H, Manajer RM Cafe.

Dalam peristiwa penembakan itu ada tiga saksi. Rustam Efendi (Bartender RM kafe), Samsul Bahri (Keamanan RM kafe), dan Yakub Malik (Keamanan RM kafe).

Aksi brutal ini berawal, saat pelaku datang sekitar jam 02.00 WIB bersama temannya yang bernama Pegi dan langsung memesan minuman.

Karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp3.335.000. 

Namun korban tidak mau membayar. Selanjutnya korban Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakan kepada ketiga korban secara bergantian. 

Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan dijemput temannya dengan menggunakan mobil. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Jakarta Barat.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa