Kapolres Metro Depok Sholat Shubuh Berjama’ah Bersama Masyarakat Cisalak Sukmajaya Depok

Ferry Edyanto | Selasa, 05 Maret 2024 - 19:03 WIB
Kapolres Metro Depok Sholat Shubuh Berjama’ah Bersama Masyarakat Cisalak Sukmajaya Depok
Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Arya Perdana sholat shubuh berjama’ah di Masjid Al-Ishlah Cisalak Sukmajaya Kota Depok, Selasa (5/3/2024).
 
MEGANEWS.ID - Kapolres Metro Depok Kombes Pol. Arya Perdana menggelar kegiatan sholat shubuh berjama’ah, bertempat di Masjid Al-Ishlah Cisalak Sukmajaya Kota Depok. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara pihak Kepolisian dan masyararakat, Selasa (5/3/2024).
 
Selain kegitan sholat shubuh berjama’ah yang merupakan kebijakan dari Kapolres Metro Depok, diadakan juga kegiatan Jumat Curhat yang bertujuan untuk mempererat tali silatuhrahmi agar terciptanya hubungan baik antara pihak kepolisian dan masyarakat serta bertujuan untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi dari keluhan masyarakat, sasaran atau bahkan kritik serta memperkuat nilai nilai keagamaan di Wilayah Kota Depok. 
 
Acara sholat berjamaah tersebut dihadiri Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana, Wakasat Lantas Kompol Sugianto, Kanit Bintibsos, Satbinmas AKP Ahmad Syaefullah, Kasubnit 1 Unitidik 1 Satresnarkoba Iptu Muhammad Sofyan, S.H, Kanitidik 4 Satreskrim Iptu Ade Maulana, Panit 2 Sipropam Ipda Suryono, Kasubnit 1 Unit 3 Satintelkam Ipda Artdhani Kusuma, Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono.
 
"Allahamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan sehingga bisa hadir sholat shubuh berjama’ah. Saya berharap semoga Masjid Al-Ishlah terus dan tetap ramai setiap sholat jama’ahnya," ungkapnya
 
Kapolres menyampaikan pesan agar kita semua mempersiapkan niat diri untuk fokus beribadah karena Allah SWT dan tetap selalu waspada karena kawasan Depok rawan seperti tawuran, begal dan gengster. 
 
“Kami selaku institusi Kepolisian membuka diri untuk menerima segala kritik, saran maupun masukan dari masyarakat Kota Depok, agar Polri menjadi lebih baik dan humanis” ujarnya. 
 
Kehadiran Kapolres dalam sholat shubuh berjama’ah ini diapresiasi oleh para jama’ah Al- Ishlah dan tokoh masyarakat setempat dan berharap kegiatan ini akan terus berjalan sebagai bentuk kolaborasi antara pihak Kepolisian dan masyarakat dalam membangun keamanan yang berkelanjutan. 
 
Diakhir kegiatannya, Kapolres Metro Depok berfoto bersama dan ramah tamah dengan Jemaah Masjid Al-Ishlah serta memberikan tali asih berupa jam dinding.
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa